Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Ular Sanca Berperut Besar Muncul Saat Banjir Di Dumai

  • Bagikan

Edisi.id – Ular piton adalah hewan reptil yang banyak ditakuti oleh masyarakat, tubuhnya yang dapat berkembang semakin besar membuat hewan reptil yang satu ini dapat memangsa hewan yang lebih besar dari mulutnya. Bahkan manusia sekalipun, tak jarang kasus ular piton makan manusia atau sapi yang menggemparkan warga sekitar.

Kali ini seekor ular piton memangsa kambing milik warga di tengah terjadinya banjir di tengah banjir di Dumai, kambing milik warga di telan ular sanca sepanjang 5m. Badan ular itu terlihat menggelembung usai memangsa seekor kambing, kejadian itu terjadi di Kelurahan Bumiayu Lokasi terparah banjir di Kota Dumai, Riau.

Saat telah terjadinya banjir, namun tiba- tiba saja seekor ular piton ini menyerang kambing milik warga. Pemilik kambing mengetahui setelah banjir surut, terdapat satu ekor ular piton berbadan menggembung dan satu kambing warga yang hilang. Pemilik kambing kemudian memanggil rekan dekatnya untuk mengevakuasi piton tersebut.

Inilah yang terjadi pada tubuh kita setelah di vaksin

Warga yang penasaran dengan piton pemakan kambing itu lantas berbondong-bondong melihat seberapa besar piton itu. Beralih ketempat lain, warga juga menemukan seekor ular piton tak jauh dari kandang kambing miliknya. Karena kambing tersebut telah hilang satu, salah seorang warga yang menemukan ular piton di sungai dekat kandang kambingnya menurigai piton tersebut telah makan kambing miliknya.

Terlihat pada perut ular piton tersebut yang menggelembung oleh warga. Piton tersebut diangkat dari sungai dan renacananya akan diamankan ke tempat yang tidak membahayakan keselamatan ternak dan warga di sekitar lokasi. Ternyata masih banyak piton-piton yang berkeliaran memangsa ternak warga.

Selalu jaga anak-anak agar bermain dalam kawasan karena persembunyian ular piton jarang kita ketahui dan tentunya membahayakan keselamatan anak-anak.

  • Bagikan