Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Azhari Reses di RW.07 Mekarjaya Kota Depok

  • Bagikan

Edisi.id – Anggota Legislatif Kota Depok dari Fraksi PAN Dapil Sukmajaya, Azhari, S. Ag melakukan aktivitas diluar masa sidang (Reses) dengan Kunjungan kerja di masyarakat warga RW.07 Kelurahan Mekarjaya. Reses yang dimaksudkan untuk mendengarkan, menjaring serta memberikan solusi dari permasalahan yang ada dimasyarakat kecamatan sukmajaya, khususnya RW.07 Mekarjaya.

Reses dimasa Pandemik dengan level 2, berlangsung tetap dengan protokol kesehatan dimana di lokasi disediakan masker dan hand sanitizer untuk para undangan dan warga yang hadir. undangan yang meliputi perwakilan pengurus RW 08,09 & 10, perwakilan masyarakat sekitar, Tokoh Musik keroncong, Sanggar Musik Warga AsikAsik Aja dan pengurus RTRW, Tokoh masyarakat, Pemuda, Pengurus PKK dari RW. 07.

Karadenan Gebyar Vaksin Dosis Ke-2

Dalam Reses ini, Pak Azhari menyampaikan bahwa komitmennya akan melakukan pendampingan kepada masyarakat akan tetap sama seperti saat Awal menjadi Anggota DPRD yaitu komitmen penganggaran program sejumlah – /+ 1 Milyard sebagai perwujudan membangun Kecamatan Sukmajaya dengan enam Kelurahan. Pada kesempatan yang sama diharapkan melalui Reses ke tiga di tahun 2021, beliau akan mendapatkan masukan dari masyarakat terkait permasalahan dan keinginan masyarakat dilingkungannya yang kemudian menjadi informasi dan pijakan dalam usulan program untuk masa sidang Anggota DPRD.

Hadir dalam acara ini, Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin ditemani Pengurus LPM Mekarjaya dan BabinKabtimas menyampaikan harapan yang besar kepada para anggota DPRD Dapil Sukmajaya untuk dapat meningkatkan penyerapan program-program masyarakat agar kelurahan Mekarjaya menjadi lebih maju setiap tahunnya dalam pembangunan fasilitas umum maupun peninhkatan kapasitas masyarakat melalui Bimtek, bantuan penunjang program dan pelatihan-pelatihan.

Suasana Diskusi yang fokus plus santai dan diselingi canda tawa membawa acara Reses Pak Azhari, S. Ag dari Fraksi PAN DPRD Kota Depok semakin memunculkan rasa kekeluargaan yang sangat erat pada malam itu ( Selasa/09 November 2021). Beberapa usulan dan masukan informasi permasalahan yang disampaikan oleh peserta Reses di sesi diskusi antara lain perlunya Perbaikan Jalan dan drainase jalan seruling dan Calung raya, kerusakan Lapangan olahraga, permasalahan pengembangan UMKM budidaya ikan lele oleh Pemuda dan permasalahan permasalahan lainnya.

Semoga melalui Reses Pak Azhari, warga RW.07 Mekarjaya dapat memiliki lapangan olahraga yang standard melalui pengajuan di tahun depan sehingga anak-anak dapat bermain dengan ceria, Remaja dan Pemuda dapat berprestasi dengan latihan olahraga Volley, batminton dan basket serta warga lansia yang tergabung di senam Tera Sasana Seruni RW.07 juga menjadi lebih bersemangat, ujar Ketua RW.07, “Kodelwardi.

  • Bagikan