Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Ulang Tahun Hermawan Kartajaya ke-74, Bamsoet Berikan Komentar

  • Bagikan
Bambang Soesatyo pada The 85th Jakarta CMO Club Gathering (18/11/21).

Edisi.id- Hermawan Kartajaya secara berkelanjutan melakukan serangkaian acara untuk memperingati hari ulang tahunnya.

Kali ini di ulang tahun yang ke-74, setelah menempuh perjalanan ke Baduy dan dinobatkan sebagai Dulur Baduy, Hermawan melanjutkan perjalanan ke Tanjung Lesung untuk mengadakan beberapa perayaan lainnya.

“Saat ini kita telah masuk pada era disrupsi 4.0 yang dikenal juga dengan kelahiran era industri 4.0 yang merupakan bagian dari proses pergeseran realita zaman. Dimana tatanan teknologi akan mengubah tatanan kehidupan baru yang mengoreksi makna kemapanan tersebut.”, tandas Bambang Soesatyo, selaku Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, saat hadir pada perayaan HK 74 bersamaan dengan acara Jakarta CMO Club ke-85 secara OMNI, online dan offline Kamis 18 November 2021.

Bamsoet juga membahas mengenai pada tema acara ini “Entrepreneurial Marketing-Now!” yang dianggapnya gagasan yang sangat menarik dengan peningkatan SDM manusia di bidang marketing agar mampu berpikir kreatif, berinovasi, memiliki karakter entrepreneurship dan kepemimpinan.

“Saya percaya webinar CMO ini akan memberikan bekal berharga para peserta agar dapat memahami entrepreneurship”, ujarnya.

Acara HK 74 bertemakan Entrepreneurial Marketing diselenggarakan selama 3 (hari) bersama dengan tim MarkPlus Inc dan beberapa pihak terkait lainnya.

Hermawan Kartajaya berharap akan terus melebarkan sayap guna berkiprah dan berguna bagi masyarakat sekitar di seluruh Indonesia.

  • Bagikan