banner 728x250

IPEMI Depok Gelar Workshop Silat Entrepreneur 2020

  • Bagikan
banner 468x60

Edisi.Id-Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Depok menggelar workshop Silat Entrepreneur 2020 dalam kegiatan “The Power of Silat” di Depok Mall, Sabtu (04/01/2020).

Workshop Silat Entrepreneur 2020 menampilkan “Coach Adient” yang memaparkan materi “Bisnis Jalan Owner Jalan-jalan” dimana target pesertanya adalah para pengusaha mandiri yang ingin mengembangkan usaha lebih besar.

banner 336x280

Coach Adient dalam paparannya menjelaskan langkah awal membangun tim untuk peserta yang “sudah punya usaha” tapi memiliki kendala dalam mengatur SDM yang menyebabkan produktivitas usaha menjadi menurun.

“Diharapkan setelah mengikuti workshop ini akan memudahkan para pelaku usaha untuk membangun bisnis yang lebih besar dan mulai membuat target yang tepat,” ujar ibu Rosmawary selaku ketua IPEMI PD Depok.

Menurut Ibu Rosmawary dipilihnya Coach Adient sebagai pemateri karena beliau adalah motivator yang berpengalaman dalam bidang pengelolaan SDM dan memiliki pengalaman di industri makanan.

“Alhamdulillah 50 peserta sangat antusias sekali mengikuti workshop Silat Entrepreneur,” ujar Bu Rosmawary.

Perlu diketahui IPEMI didirikan di Jakarta pada 21 April 2015 dan mempunyai tujuan meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha Muslimah, menuju kemandirian ekonomi yang berkepribadian Indonesia dan berakhlakul Karimah.

IPEMI PD Depok saat ini di Ketuai oleh Ibu Rosmawary dan memiliki sekretariat di jalan Margonda Raya no 23A, Depok 164

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *