banner 728x250

Peremuan Berkarya Bagikan Ratusan Nasi Bok,Mukena, Sarung,dan Baju Koko Kepada Masyarakat..

  • Bagikan
banner 468x60

Peremuan Berkarya Bagikan Ratusan Nasi Bok,Mukena, Sarung,dan Baju Koko Kepada Masyarakat..

Edisi. Id,Jakarta- Bhakti Sosial Perempuan Berkarya membagikan takjil dan 300 box makanan pada warga masyarakat pengguna jalan raya yang kebetulan melewati kantor DPP Partai di Jalan Antasari Cilandak Jakarta Selatan Jumat (30/04/2021) berjalan lancar.

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut juga Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra menitipkan dan bagikan ratusan sarung, mukena, dan baju koko warga masyarakat

Wakil Sekjen DPP Partai Berkarya Indriyani Kostiningtyas SE mengatakan,” Ratusan baju Koko,Mukena dan Sarung titipan dari Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra. yang dilakukan setiap tahunnya.” ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat selama bulan Romadhon 1442 H ini merupakan bantuan dari teman-teman wanita berkarya.

Menyinggung maksud dan tujuan kegiatan Indriyani Kostiningtyas SE mengatakan, kegiatan merupakan peduli Perempuan Berkarya kepada warga masyarakat, selain itu juga tujuan ini untuk mempererat silaturahmi antar perempuan berkarya.

Duakui dalam setiap tahunnya berkumpul untuk berbuka puasa bersama dan juga melakukan arisan dan silaturahmi.

” Kegiatan dilakukan tidak hanya di pusat dan tetapi juga di daerah kami sudah himbau kepada DPW DPD untuk melakukan kegiatan sama, tetapi hal ini juga tidak terlepas dari kondisi di lingkung
an pengurus lain di daerah.”
jelasnya.

Ketika ditanyakan kehadiran Perempuan di Partai Berkarya di partai, Indriyani mengatakan,”Keha diran Perempuan Berkarya di Partai ini, cukup besar, karena banyak kegiatan Partai Berkarya juga tidak lepas dari gerakkan dari Perempun Berkarya seperti untuk membantu mengatasi bencana alam dan kejadian lainnya yang ada di Indonesia.”

Indriyani menyebutkan, perempuan berkarya juga berupaya untuk merangkul berbagai elemen yang ada di masyarakat yang mempunyai potensi untuk peduli kepada rakyat Indonesia dan diharapkan dapat bergabung dengan perempuan berkarya dan seluruh profesi mereka berupaya untuk melakukan mengakomodir mereka.

Dikatakan, Perempuan Berkarya akan selalu berkarya dan kedepan diharapkan partai berkarya dapat berkiprah pada tahun 2024.


Perempuan Berkarya apa yang dapat dilakukan dilakukan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk semua warga masyarakat dan untuk yang belum terima pada kegiatan selanjutnya mereka akan melakukan kegiatan kembali.

“Konnsep ke depan terkait perkembangan Sosial politik dan budaya, Perempuan Berkarya akan tetap berupaya untuk mengikuti perkembangan yang ada dan membuat program-program kekiniannya.” paparnya.

“Membuat pelatihan khusus serta berbagai kegiatan untuk memper
dalam keterampilan perempuan berkarya agar dapat aktif bersa
ma kehidupan kemasyarakatan yang ada ini.”pungkas nya. (wismo)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *