banner 728x250

Peringati Bulan Muharram, Wedding Planner Santuni Anak Yatim dan Syukuran Kantor

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – D’LOMPO Wedding Planner, Santuni Anak yatim-piatu dihari 10 Muharram sekaligus syukuran kantor

Habibah sang Manager D’lompo Wedding Plannner meresmikan kantor baru yang beralamat di Ruko Bhayangkara no.AA9 -AA10, Rt.010 Rw.01 Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara, (Samping Pasar Koja Pintu Barat), Jum’at 20/8/2021.

banner 336x280

Menurut Habibah, D’lompo Wedding Planner tersebut dilaksanakan dengan menyantuni puluhan anak yatim dilingkungan Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Manager D’lompo Wedding Planner Habibah mengungkapkan, “Hari ini syukuran bertepatan dengan 10 Muharram 1443 H dikantor D’lompo Wedding Planner, saya mengundang anak yatim-piatu untuk berbagai kepada anak yatim-piatu

Hal tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT saya selama menjalankan D’LOMPO yang sudah berjalan selama 3 tahun ini,”

Habibah juga mengakui perjuangannya yang cukup sulit dalam mengembangkan D’lompo apalagi dimasa Covid-19 ini.

“Alhamdulillah setiap perjuangan yang penuh ketabahan, keyakinan dan kesabaran tidak akan membohongi hasilnya,ujar Habibah.

D’LOMPO Wedding Planner 2 tahun kemari sudah berhasil naik kejenjang kalangan atas dalam pemasarannya.

Saya berharap usaha ini bisa berkembang kedepannya sesuai target yang kami ingin capai yaitu semoga D’LOMPO bisa menjadi “Mitra Terpercaya Pernikahan” bagi calon pengantin,” ucap Habibah berharap.

Turut hadir sebagai Bintang tamu dalam peresmian kantor baru D’LOMPO Wedding Planner tersebut yaitu Rosyid Monas, manusia tertinggi satu satunya di lndonesia dari 6 orang manusia tertinggi di lndonesia yang masih hidup, dengan tinggi 230 cm.

Rosyid Monas ,adalah Manusia tertinggi di lndonesia yang sempat mendapat Record MURI pada tahun 2018 itu menjadi rebutan anak anak yatim dan tamu yang hadir untuk berfoto bahkan bersama wartawan dan wartawati yang khusus diundang dalam acara tersebut oleh D’lompo Wedding Planner.

Disisi lain Habibah pun menjelaskan kalo dia juga sedang mengembangkan bisnis lain dari usaha weddingnya, yaitu distributor air mineral pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *