Edisi.id- World Marketing Forum perdana yang diadakan oleh Asia Marketing Federation (AMF) dan dipelopori oleh Indonesia Marketing Association (IMA)
Berkolaborasi dengan Asia Productivity Organization (APO)
Akan mengajak para undangan untuk berdiskusi tentang topik-topik pemasaran terbaru.
Dengan menghadirkan berbagai tokoh marketing profesional dari berbagai penjuru dunia pada Jumat, 22 Oktober 2021 melalui virtual Zoom.
Astri Wahyuni (VP Public Policy and Government Relations Tokopedia) dan Helianti Javara (Pendiri dan Ketua Eksekutif Javara Indonesia) yang akan membahas topik Masa Depan Usaha
Diah Yusuf mengatakan bahwa “Bisnis harus mengeksplorasi dan mencoba ide bisnis dan melihat apa yang terbaik untuk mereka,” katanya
“harus berpikir sebagai pemecah masalah & memposisikan produk mereka sebagai solusi,” ujarnya
Lanjutnya, konsisten mengelola produk dan merek mereka, menghindari penjualan hanya pada tren.
Serta kebutuhan tim sehingga bisa mendapatkan banyak perspektif dan keterampilan yang berbeda untuk naik ketingkat berikutnya, melatih keterampilan kepemimpinan, mengembangkan tim.
Dalam kesempatan yang sama, Prof Hooi Den Huan menyebutkan bahwa “Kebahagiaan adalah aset terpenting diatas produktivitas yang mengarah pada kemanusiaan.”