Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

15 Kandidat Tersisa Untuk Seleksi Calon Kepala Dinas

  • Bagikan

Edisi.id – Pengumuman resmi 15 nama calon kapa dinas yang dinyatakan lulus tahap akhir seleksi pengisian JPT Pratama dari Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Kota Depok tahun 2021.Hal tersebut sesuai dengan Surat Pengumuman Nomor: 800/019-PST/BKPSDM/XI/2021 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama Kota Depok Tahun 2021.

Novarita selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kota Depok mengatakan, ada tiga kandidat calon kepala dinas di masing-masing perangkat daerah. Penetapan tiga peserta dengan nilai seleksi terbaik berdasarkan rapat akhir panitia seleksi yang dilaksanakan pada 10 November 2021 lalu.

“Untuk calon Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) calonnya ada Achmad Karyaman, Utang Wardaya dan Wahid Suryono,” ujarnya, Senin (15/11/21).

Untuk calon Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) diisi oleh Andi Kuswandi, Endra, dan Mangnguluang Mansur. Dan calon Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) tiga besar diisi Devi Maryori, Juri Hendrajadi, dan Mary Liziawati.

Portugal Telan Kekalahan 1-2 Lawan Serbia

“Sementara calon Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) ada Dede Hidayat, Eko Herwiyanto dan Muhammad Fahmi,” ungkapnya.

Terakhir, calon Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) diisi oleh Agus Sofan, Citra Indah Yulianty serta Reni Siti Nuraeni. Dari ke-15 nama tersebut selanjutkan akan diserahkan ke Wali Kota Depok , Mohammad Idris untuk memilih dan melantik.

“Setelah itu Pak Wali tinggal memilih dari tiga orang tersebut dan melantik,” tandasnya.

  • Bagikan