Aktris Korea park shin hye umumkan akan menikah dengan choi tae joon

  • Bagikan

Edisi.id – Aktris korea populer park shin hye mengumumkan pagi ini bahwa dia hamil dan dia akan menikah dengan pasangan lamanya choi tae joon. Park shin hye sendiri telah mengungkapkan berita kepada para penggemarnya bahwa dia membuat pengumuman penting melalui situs penggemar resminya.

Agensinya menyatakan bahwa pernikahan akan berlangsung di seoul dan tanggalnya telah ditetapkan pada 22 Januari 2022. Dia berbicara kepada para penggemarnya dengan pernyataan yang panjang dan emosional.

Dalam pengumumannya, Shin hye terlebih dulu menyapa penggemarnya dengan himbauan agar penggemarnya menjaga kesehatan di cuaca yang semakin dingin.

Shin hye pun menceritakan awal mula dia merintis karirnya sebagai artis sejak kelas delapan. Selama Delapan belas tahun berkarir sebagai artis dirinya merasa banyak yang menyayanginya serta mendukung karirnya.

Dirinya merasa bahwa tanpa penggemar dia tidak menjadi apa-apa, karena penggemar lah yang selalu memberi kekuatan dan keberanian selama masa-masa sulit.

“Ada banyak momen bahagia di depan kamera. Tapi itu adalah para penggemar yang mampu memberi saya kekuatan dan keberanian selama masa-masa sulit,” ujar Park Shin Hye.

Terakhir Park Shin Hye merasa berat untuk mengumumkan suatu hal yang diyakini akan membuat penggemarnya terkejut dengan berita yang dia sampaikan.

“saya akan menikah dengan seorang teman yang telah lama saya temui. Saatnya saya akan memulai hidup saya sebagai bagian dari pasangan suami istri dengan orang yang telah mendukung saya selama ini dan telah mampu menutupi kekurangan,” ujar Park Shin Hye dalam situs penggemarnya.

Terakhir, Park shin Hye mengungkapkan hubungannya dengan choi tae jun pada tahun 2017 meskipun hubungan keduanya sangat pribadi dan keduanya jarang terlihat bersama di depan umum baik park shin hai dan choi tae joon adalah dua bintang paling terang di industri hiburan Korea dan pernikahan bisa menjadi pernikahan selebriti tahun ini di korea.

  • Bagikan