Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Institut Agama Islam Tazkia Gelar Wisuda XVII Diploma, Sarjana, Pasca Sarjana

  • Bagikan

PRESS RELEASE

 

Edisi.id – Pada hari ini, Institut Agama Islam (IAI) Tazkia pada Rabu (24/11/2021) melaksanakan wisuda Diploma, Sarjana dan Pascasarjana ke 17. Pada kali ini IAI Tazkia mewisuda

400 lulusan dengan perincian : Fakultas Ekonomi & Bisnis : Prodi Akuntansi Syariah 95 wisudawan,Prodi Ekonomi Syariah: 42 wisudawan, Prodi Manajemen Bisnis Syariah: 196 wisudawan,Prodi Manajemen Keuangan Mikro Syariah (Diploma) 17 wisudawan dan Prodi Ekonomi Syariah (Magister): 23 wisudawan. Sedangkan dari Fakultas Syariah: Prodi Hukum Ekonomi Syariah: 27 di Ball Room Puri Begawan, Bogor.

Tema wisuda ke 17 kali ini Future World-Class Business Leaders and Intellectuals Imbued With T.A.Z.K.I.A. Characters

Menurut Ketua Panitia Wisuda ke 17 M.Dimas Anugrah DS,karena masih dalam situasi pandemi, tidak semua wisudawan hadir di lokasi acara Wisuda. Hal tersebut atas koordinasi pihak gedung dan Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Dimas menambahkan wisuda bukan hanya digelar secara luring, tetapi juga ada beberapa mahasiswa yang mengikuti wisuda tersebut secara virtual.

“Yang daring kita laksanakan lewat aplikasi Zoom, sedang yang luring kita laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Kita semua tentu tidak ingin muncul kluster Covid baru dari acara wisuda,” jelas Ketua Panitia Wisuda tersebut.

  • Bagikan