Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

FORBIS CHARITY BERIKAN SANTUNAN TAKZIYAH KEPADA ALM. H. YOSE RIZAL FORBIS IKPM CAB. JAMBI

  • Bagikan

Edisi.id – Silih berganti berita duka selalu mewarnai sosial media, maupun di Group WhatsApp baik dari kalangan santri, alumni bahkan walisantri.

Hanya doa Yang dapat dipanjatkan agar almarhum dan almarhuman Allah SWT ampuni segala dosa-dosanya, di terima segala amal ibadahnya dan Allah jadikan diakhir hayatnya Husnul khatimah. Amiiin Allahumma Aamiin.

Sebagai wujud Kepedulian dan belasungkawa, maka Pengurus Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Gontor melalui Divisi Forbis Charity berikan santunan kepada anggota FORBIS yang meninggal dunia.

Ustadz Anas Asrofi Alumni Gontor 96 selaku Ketua Divisi Forbis Charity mengatakan bahwa “Santunan ta’ziyah ini sebagai support bagi orang-orang yang di tinggal diberikan ketabahan dan kesabaran, Sebagaimana hadis yang dijadikan dasar oleh para ulama tentang anjuran bertakziyah yang di riwayatkan al-Tirmidzi dan al-Baihaqi dari Abdullah bin Mas’ud, dari Nabi Saw bersabda;

مَنْ عَزَّى مُصَابًا فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ

“Barangsiapa yang bertakziyah kepada orang yang tertimpa musibah, maka baginya pahala seperti pahala yang didapat orang tersebut.”

Donasi Takziah Forbis Charity kali ini untuk keluarga Alm H. Yose Rizal (Anggota Forbis) yang disampaikan langsung Oleh Ustadz H.Yasri (Forbis IKPM Cabang Jambi) pada hari ini, jum’ah barokah 21 Rabi’ul Awwal 1443H

” Imbuhnya

Ustadz Imron selaku pelaksana program Forbis Charity mengungkapkan bahwa Program donasi Ta’ziyah kepada anggota Forbis yang dilaksanakan ini sebagai bentuk dukungan moril dan materil dari FORBIS untuk keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum agar bisa terus semangat, sabar dan ikhlas menghadapi ujian dari Allah SWT.

Dengan harapan Forbis Charity hadir sebagai sebagai wujud nyata kepedulian pada sesama Anggota Forbis IKPM Gontor serta responsif dan peka pada kondisi yang terjadi di sekitar kita.

Ustad Agus Maulana Selaku Ketua Umum Forbis mengatakan Divisi FORBIS CHARITY adalah wadah sosial yang dibentuk oleh FORBIS IKPM GONTOR yang bergerak di bidang sosial dan kepedulian terhadap berbagai hal yang terjadi bagi anggota FORBIS.

Semoga Forbis Charity ini menjadi sebuah manifestasi gerakan kepedulian dan bagian dari ketakwaan seorang Muslim. Seseorang yang memiliki rasa peduli dan kemanusiaan terhadap sesama, maka Allah Swt telah menjanjikan kemudahan dan pertolongan kembali untuknya di dunia dan akhirat. Ungkap Ustad ustad Agus maulana

  • Bagikan