Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Meninggalnya Ustadz Ammer Azzikra, Mengejutkan Public

  • Bagikan

Edisi.id – Kabar Duka Kembali menyelimuti keluarga Almarhum Ustadz Arifin Ilham. Setelah tiga Tahun kepergian Sang Ustadz, Kini Ameer Azzikra Meninggal Dunia , pukul 1.45 Wib.

Kabar duka itu dikabarkan pada akun instagram @alvin_411 milik Alvin Faiz.dan tentunya ini sangat mengejutkan public.

Profil Ammer Azzikra

Nama lengkap Ameer Azzikra adalah Muhamamad Ameer Azzikra. Tidak banyak informasi terkait biodata Ameer Azzikra, namun dari beberapa sumber diketahui bahwa ia lahir di Kota Jakarta, 21 Desember 2000.

Umur Ameer Azzikra Saat ini adalah 20 tahun. Ameer adalah anak ke dua dari pasangan Muhammad Arifin Ilham Dan Yuni Shala.

Ammer Menikah dengan Wanita yang Bernama Nadzira Shafa pada Kamis, (10/6/2021) silam. Ameer semasa hidupnya ber Profesi menjadi pengusaha dan ustadz.

Selain itu, ameer pun dikenal pandai berbisnis. Bisa di ketahui ameer mempunyai usaha madu milik yayasan sang ayah.

 

Kondisi Ameer Sempat Kritis

Sebelumnya, Nadzira Shafa, istri dari Ammer Azzikra mengabarkan kondisi sang suami jelang meninggal. Ameer diketahui meninggal dunia usai sebelumnya mengalami kritis. Diketahui bahwa Ammer Azzikra meninggal dunia setelah sebelumnya menderita Sakit Liver.

Alvin faiz sang kakak dalam insta storynya mengabarkan jika Ameer akan dimkamkan di Gunung Sindur, di samping makam sang Ayah Muhammad Arifin Ilham.

  • Bagikan