Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Pengemudi Sedan Mewah Lawan Arus Di Tol JORR Cakung Diduga Mengalami Demensia

  • Bagikan

Edisi.id – Pengemudi Mobil Sedan yang melawan arah di tol JORR cakung Jakarta Timur diduga mengalami dimensia. Ia akan kembali di periksa dengan didampingi ahli kejiwaan.

Video amatir ini direkam seorang pendgendara di ruas Tol JORR Cakung Jakarta Timur, sabtu sore 28 November 2021. Terlihat dalam video tersebut sebuah mobil sedan melaju melawan arah dengan kecepatan lebih cukup tinggi di jalan yang ramai.

Tak lama kemudian mobil itu menabrak dua kendaraan lain dari arah berlawanan di KM 53, ketika kendaraan rusak parah dan sejumlah penumpang terluka.

Menurut salah satu korban pemilik mobil merk mobilio yang tertabrak oleh mobil yang melawan arus itu, bahwa mobil sedan melaju dari Tanjung Priok menuju Pondok Melati

Dari pemeriksaan sementara pengendara mobil Mercy berinisial MSD, umur 26 tahun warga bekasi. Setelah diperiksa pengendara tampak kebingungan dan diduga mengalami demensia. MSD juga tidak memiliki SIM dan STNK. Ia akan kembali hari ini di periksa Senin 29 November 2021 dan didampingi ahli kejiwaan .

-Khalifah Sekar Arum

  • Bagikan