Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Bocah 7 Tahun Diduga Terkena Peluru Nyasar

  • Bagikan

Edisi.id- Rabu pagi warga desa hulawa Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo digegerkan dengan sebuah benda tajam yang menembus atap dan plafon sebuah rumah.

Tak hanya itu logm yang diduga peluru nyasar itu juga melukai Nabila Moha. Saat kejadian sekitar pukul tiga dinihari bocah tujuh tahun itu tengah tertidur bersama kedua orangtuanya di ruang tengah rumah.

Orang tu Nabila baru mengetahui anaknya terluk saat Nabila Hendak Buang air kecil dan ada darah yang keluar dari pinggang anaknya.

Saat ini korban berada di rumah sakit umum daerah alowes saboe Kota Gorontalo dan telehe menjalani operasi. Sementara logan yang diduga peluru telah dibawa ke Makassar untuk dilakukan uji laboratorium forensik.

“Kapolda sudah memerintahkan dari propam,  kemudian juga dari trik tsel final umuk untuk menyelidiki daripada peristiwa tersebut.  Tunggu saja hasilnya seperti apa. Apakah  itu memang betul – betul peluru atau benda asing lainnya”. Ujar Kombes Wahyu Try Cahyo selaku Kabid Humas Polda Gorontalo .  2 Desember  2021

 

  • Bagikan