Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Nippon Paint Akusisi Selleys dan V-Tech

  • Bagikan

Edisi.id – Sebuah perusahaan cat ternama di Indonesia mengakusisi dua produk kontruksi dan bangunan terbaik Australia dan Malaysia.

Akuisisi ini menetapkan posisinya sebagai pemain utama untuk kebutuhan kontruksi dan renovasi. Hadir selama 52 tahun di Indonesia Nippon Paint dikenal sebagai penyedia solusi pelapis dan pencetak ternama.

Sebagai bentuk konsistensinya dalam dunia konstruksi dan desain interior Nippon Paint resmi mengakuisisi dua brand ternama asal Australia dan Malaysia Shelis dan VT.

Shelis dan VT Menyediakan berbagai produk berkualitas premium untuk kontruksi dan bangunan, mulai dari interior, eksterior, kayu, dan atap di 82 negara. V-tech juga merupakan produk ramah lingkungan pertabma di Asean.

“bisi dan misi Nippon Paint saat ini adalah membangun masa depan yang berkelanjutan melalui pertumbuhan yang berpusat pada inovasi dan manusia. Secara singkat misi kami ada fokus BBM pada kebutuhan konsumen melalui kolaborasi untuk menghasilkan inovasi yang berarti. Bisnis filosofi ini telah membuat kami tangguh dan cepat beradaptasi, sehingga Nippon Paint tidak hanya mampu bertahan di situasi yag tidak menentu saat ini, tetap dapat melakukan berbagai pengembangan”. Ujar Ton Tan selaku CEO Nippon Paint Indonesia, Selasa 07 Desember 2021

” tak hanya itu resmi pada hari ini Nippon Paint menghadirkan solusi bion’s countings di Indonesia. Melalui Shelis dan bitec untuk segmen silent, name, Villa, dan pelumas bagi kebutuhan rumah tangga BB hingga proyek konstruksi. Kami mengajak Mitra bisnis sipomping untuk Menyediakan solusi produk inovatif ini di toko-toko anda sehingga pelanggan Indonesia dapat meningkatkan Kualitas pengerjaan konstruksi dan renovasi bangunan mereka”. Ujar Mark Liew see selaku GM Division Nippon Paint Indonesia

Melalui akusisi yang dilakukan kini Nippon Paint menetapkan posisi sebagai pemain utama untuk kebutuhan kontruksi dan renovasi.

– Khalifah Sekar Arum

  • Bagikan