Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Primago Peduli Menerima Wakaf Mobil Elf Blindvan untum Mobilisasi Gerakan Kepedulian Dan Kemanusiaan

  • Bagikan

Edisi.id – Alhamdulllah Primago Peduli menerima mobil Wakaf ELF Blindvan dari salah satuh muhsinin Primago Ibu Dewi Nuraini untuk operasional penunjang mobilitas kegiatan PRIMAGO Peduli.

Ustadz Nur Julizar, S.E Alumni Gontor 99 Awal dan juga Pembina Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) mengatakan bahwa Wakaf ini adalah Amanah, dan bagi PRIMAGO ini adalah amanah dan kepercayaan serta kehormatan yang sangat besar, mengingat masih kecilnya sumbangsih PRIMAGO bagi gerakan sosial keumatan, Semoga dengan adanya Wakaf Mobil ini makin meningkatkan dan memperluas jangkauan gerakan sosial PRIMAGO Peduli ditengah masyarakat.

Mencicipi Rasa Unik Nasi Goreng Kebuli Mangga Di Probolinggo

Di samping Wakaf Mobil tsb, sebelumnya Ibu Dewi sekeluarga juga sudah rutin mensupport aneka kegiatan sosial PRIMAGO Peduli, termasuk rela menjual aset tanah di kampungnya untuk diwakafkan pada pembebasan lahan Pesantren PRIMAGO. Mungkin banyak yang akan mengira bahwa beliau sosok tajir melintir. Faktanya secara ekonomi beliau seperti orang kebanyakan. Yang berlebih adalah semangat berbagi yang dimilikinya tak bertepi dan tak bertapi, Masya Allah… Tabarakallah… Dari beliau kami di PRIMAGO belajar tentang keikhlasan dan totalitas dalam berbagi berkorban dalam kebaikan.

Semoga apa yang beliau sumbangkan untuk gerakan sosial keumatan lewat PRIMAGO Peduli ini menjadi amal jariyah bagi Beliau sekeluarga, Allah Swt lancarkan urusan dan rezekinya, Dijauhkan dari segala sakit dan marabahaya… Aamiin Allahumma Aamiin. Ungkap Alumni 99 ini.

Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I Alumni 2006 selaku ketua Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah atas segala ni’mat dan karunia yang Allah SWT berikan kepada lembaga, diumur yang belia, memasuki tahun ke 6 Pergerakan Primago, Allah hadirkan para muhsinin dan donator yang ikut andil dalam pergerakan ini, baik dengan ikut menyiarkan program-program primago, ikut support pada program primago peduli, ikut menyisihkan sebagian rezekinya untuk program pembebasan lahan wakaf, dan ada juga yang mewakafkan sepeda motor, tv, mobil kijang dan yang terakhir adalah Efl blindvan. Hal ini patut disyukuri, semoga dengan Amanah Wakaf ini, makin membawa produktifitas, keberkahan sehingga mampu menebar manfaat bagi pesantren, alumni, santri dan Yayasan Pendidikan Primago Indonesia pada khususnya.

Perlu diketahui PRIMAGO Peduli sebagai sayap sosialnya Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (Sekolah Khusus Persiapan Masuk GONTOR) dari tahun 2018 tergerak untuk membangun kepedulian untuk sesama, baik antar alumni Pesantren, santri, walisantri maupun Masyarakat umum lainnya. Primago Peduli hadir sebagai sebagai wujud nyata kepedulian pada sesama, santri, alumni dan walisantri serta responsif dan peka pada kondisi di sekitar kita. Ungkap alumni 2006 ini.

Ustadz Farhan Selaku Direktur Program Primago Peduli mengatakan “Dengan adanya Wakaf Mobil Elf Blindvan ini sangat membantu mobilisasi Program-program sosial Primago Peduli salah satunya dalam pendistribusian Gerakan Infaq Beras ke 25 Pesantren Penghafal Alquran tiap bulannya, semoga wakaf Mobil ini menjadi jariyah kebaikan dan pahala yang tak terputus bagi ibu dewi beserta keluarga. Amin –Amin Ya robbal Alamin.

Dan kami mengajak para donatur, Muhsinin Dan kaum Muslimin dimanapun berada yang ingin berpartisipasi pada Program- Program Primago Peduli bisa disalurkan di Rekening: Bank BRI No.Rek: 228601000140309, a.n: Yayasan Pendidikan Primago Indonesia, mari dukung Program-Program Primago Peduli baik Program Bantu Pesantren, Gerakan Infaq Beras, Program orang Tua Asuh, Program Berbagi Air Mineral, Program Pendidikan Terbaik bagi Anak Yatim, Yatim Piatu dan Dhuafa, dan Program Kafaah bagi Guru Ngaji di Daerah, segala bantuan yang diberikan insya Allah akan bermanfaat untuk pergerakan Primago Peduli.

  • Bagikan