Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

IKPM Depok Dampingi Manajemen RS.Yasfyn Gontor Studi Banding ke RSU Bunda Aliyah

  • Bagikan

Edisi.id – Depok – Bertepatan pada Sabtu, 18 Desember 2021 Tim PT. Yasyfin berkunjung ke RSU Bunda Aliyah Depok. Rombongan terdiri dari :

1. Ust. Suwito Jemari (Direktur PT Yasyfin)

2. Ust. Sabar (wakil direktur PT Yasyfin)

3. dr. Gatot Soebroto (Direktur RS Yasyfin)

4. dr. Mukhlas ( kabid. Layanan Medis RS Yasyfin)

5. Ust. Farhan Abdau (Staf PT Yasyfin)

6.Ust. Rahimul (Penanggung jawab Apotek Latansa)

7.Ust. Rafi (penanggung jawab Apotek Latansa)

Rumah Sakit Yasyfin milik Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo diresmikan, Sabtu, 28/8/2021.

Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, K. H. Akrim Mariyat, mengatakan pendirian RS Yasyfin ini bukan untuk tujuan bisnis. Tetapi, untuk memenuhi kebutuhan kesehatan santri maupun masyarakat.

Rombongan dari Tim Rumah Sakit Yasyfin Pondok Modern Darussalam Gontor berkunjung ke RSU Bunda Aliyah yang berlokasi di Depok, bertujuan untuk belajar berbagai hal sehingga bisa di implementasikan di RS Yasyfin.

Ustadz Suwito Jemari Selaku Direktur PT. Yasyfin mengatakan bahwa berdirinya RS ini didasari kebutuhan, karena kesehatan yang diperlukan untuk santri dan mahasiswa yang sedang belajar di pondok modern Gontor yang hampir 10 ribu orang, Adanya Rumah Sakit ini merupakan kesederhanaan, karena memenuhi kebutuhan bukan memenuhi keinginan.

Alhamdulillah Rombongan disambut oleh Pengurus IKPM Gontor Cab. Depok.

Ustadz Fahmi Fuadi selaku ketua IKPM Gontor Cab Depok mengucapkan Terimakasih banyak kepada guru guru senior yang singgah di Kota Depok, ini suatu kesyukuran yang luar biasa bagi kami pengurus dan warga IKPM Depok didatangi guru guru kami dari Pondok Modern Darussalam Gontor.

Tim penyambutan IKPM Gontor Cab Depok di wakili oleh :

1. Ustadz Rohmat Rospari Selaku Pembina Pengurus IKPM Cab Depok

2. Ustadz Fahmi Fuadi Selaku Ketua IKPM Cab Depok

3. Ustadz Rizki Selaku Ketua Harian IKPM Cab Depok

4. Ustadz Awaluddin Faj Selaku Ketua Divisi Ekonomi dan Pengembangan IKPM Cab Depok.

Ustadz Rohmat Menuturkan rasa kesyukuran atas kunjungan PP IKPM Gontor, semoga dengan kunjungan tersebut menambah keberkahan didalamnya. Beliau pun juga menyampaikan bahwa kita semua merupakan hasil didikan Kyai Gontor yang mana betapa luar biasanya Kyai Gontor dalam mendirikan, mendidik, mengkader alumni-alumninya yang sangat luar biasa di masyarakat.

Alhamdulillah proses mendampingi Rombongan Dari Gontor sampai ke RSU Bunda Aliyah Depok sampai siang hari, rombongan langsung ke Rumah Tebet Jakarta dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Pondok Modern Darussalam Gontor.

Terimakasih kepada Bapak Walikota Depok, Dr. KH. Mohammad Idris yang telah mensupport rombongan selama berada di kota Depok, semoga Allah membalas dengan triliunan kebaikan dan keberkahan untuk beliau. Ungkap ustadz Rohmat Rospari.

  • Bagikan