Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Pelatihan Digital Marketing Bagi SDM PRIMAGO Bersama Awaluddin Faj, M.Pd.I

  • Bagikan

Edisi.id – Perlu disadari bahwa Digital Marketing saat menjadi Ujung Tombak Pemasaran 4.0, dan ini menjadi salah satu hal penting dalam era digital dimana banyak orang memperoleh informasi tentang produk atau jasa dari internet.

Pelatihan Digital Marketing ini bertujuan untuk membantu dalam memahami konsep mindset Digital Marketing secara menyeluruh dan formulasi strategi menentukan Digital Marketing Channel yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan spesifik bisnis yang akan dimulai.

Rakernas Goju Ryu Association 2021 Lantik Pengurus Pusat Periode 2020 – 2025

Primago sebagai rumah pergerakan Alumni Gontor memberikan ruang seluas-luasnya kepada SDM untuk tumbuh, berkembang dan bermanfaat bersama-sama, menggali potensi dan mengembangkan usaha-usaha yang di gelutinya melalui Digital Marketing.

Awaluddin Faj Selaku Trainer Digital Marketing sekaligus Pengurus Forum Bisnis IKPM Gontor (FORBIS) mengatakan ” Pergeseran perilaku konsumen saat ini dari offline menjadi online, sehingga digital marketing menjadi bagian penting dari strategi promosi usaha/produk yang dijual, dan salah satu manfaat utama belajar digital marketing cara cepat untuk promosi produk di era digitalisasi.

Pelatihan Digital Marketing bagi SDM ini bertujuan untuk membangun mindset dan mental Entrepreneurship, dimana perlu ketahui bahwa para SDM ini tergolong usian muda, sehingga materi Digital Marketing menjadi materi pokok yang diajarkan bagi seluruh SDM, materi yang berkaitan dengan Google research, memetakan market pasar, dan strategi yang bagi dalam membangun brands di dunia Maya pun di ajarkan, dan tak luput setiap peserta diwajibkan membuat channel YouTube dan ditugaskan untuk membuat video untuk brand Produk. Ungkapnya

Beliau menambahkan Pelatihan digital marketing akan membantu para SDM Primago dalam menguasai skill dasar dan konsep Digital Marketing, karena Digital marketing merupakan skill yang paling dibutuhkan pada era digital sekarang ini.

Semoga setelah mengikuti pelatihan digital marketing, diharapkan masing-masing SDM mempunyai ilmu untuk memulai pemasaran digital, mulai dari bagaimana membuat iklan yang relevan dengan target market serta memiliki website sederhana yang siap mendatangkan keuntungan.

Bagi lembaga atau komunitas yang ingin mengadakan kegiatan Pelatihan Digital Marketing, bisa Hubungi No: 087889983338

  • Bagikan