Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Danramil Dan Kapolsek Bulu,Sukoharjo Sambangi Warga Ajak Patuhi Prokes 5M

  • Bagikan

Danramil Bulu Dan Polsek Bulu,Sukoharjo Sambangi Warga Ajak Patuhi Prokes 5M

Edisi.Id,Sukoharjo-Guna mendukung suksesnya program PPKM Mikro untuk menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Sukoharjo, Koramil 03/Bulu dan Polsek Bulu melaksana kan patroli Selasa malam (25/05/2021).

Patroli sekaligus Woro Woro (pengumuman) dan menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat pandemi Covid-19.

Danramil 03/Bulu Kapten Inf Kusnandar menjelas kan, bahwa edukasi protokol kesehatan, pembagian masker serta imbauan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan terus digencarkan oleh Koramil 03/Bulu dan Polsek Bulu.

Dikatakan, “Dua pilar wilayah Bulu melakukan patroli ke kampung-kam pung untuk melaksana kan imbauan serta pene gakkan protokol keseha tan kepada masyarakat Bulu untuk memutus pe nyebaran virus Covid-19,” papar Danramil Bulu.

Hal ini dilakukan, sesuai dengan program PPKM Mikro untuk menekan Covid-19, bahwa anggota Koramil 03/Bulu dan Polsek Bulu serta Instan si terkait adalah ujung tombak untuk menyukseskan program tersebut.

“Untuk itu kami akan terus gencarkan edukasi ke masyarakat penting nya patuhi prokes saat pandemi corona ini,” ujar Kapten Inf Kusnandar.


Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 03/Bulu dan Polsek Bulu menyam paikan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari keru munan, dan mengurangi mobilitas.

“Semoga dengan upaya mematuhi protokol kesehatan ini, penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan, dan pandemi segera berakhir,” ujar Danramil.(Kem/mo)

  • Bagikan