banner 728x250

Vaksinasi Tahap Kedua di Rsau dr. Siswanto Layani 22.326 Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Vaksinasi Tahap Kedua di Rsau dr. Siswanto Layani 22.326 Masyarakat

Edi.id,Surakarta-Kedatangan peserta vaksin yang silih berganti pada pelaksanaan tahap kedua ini, tidak lantas membuat tenaga kesehatan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo menyerah.

banner 336x280

Mereka tetap semangat memberikan vaksinasi dalam rangka Serbuan Vaksinasi TNI-Polri kepada warga Solo dan sekitarnya Kamis (19/08/2021).

Sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, peran dan tenaga kesehatan sangat penting pada pelaksana an percepatan vaksinasi, baik tahap pertama maupun tahap kedua.

Mereka selalu semangat dan pantang menyerah dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat Solo dan sekitarnya untuk mendapatkan vaksin.

Seakan tidak ada kata lelah, para tenaga kese hatan RSAU dr. Siswanto melayani secara bergan tian satu per satu warga yang sudah mengantri sejak pagi untuk menda patkan giliran vaksin.

Diawali dengan pengisian formulir, skrining, penyun tikan vaksin hingga obser vasi untuk mengetahui reaksi langsung dari vak sin yang telah disuntik kan.

“Dari yang ada hingga hari ini pelaksanaan vaksinasi sudah men capai sekitar 22.326 orang yang men dapat kan vaksin Covid-19 di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi soemarmo dengan jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneca.” Hal itu dikatakan Sesrumkit MayorKes drg. Gunawan.

Dikatakan,jumlah ini akan terus bertambah meng ingat pelaksanaan vaksin covid-19 masih terus berlanjut di RSAU dr. Siswanto.

Dirinya dan tim nakes selalu berpesan kepada para peserta vaksin agar tetap menerapkan pro tokol kesehatan meski sudah di vaksin.

Vaksinasi tersebut bukan berarti membuat seseo rang terbebas dari infeksi covid-19, melainkan akan memiliki imunitas yang lebih kuat dan minim gejala apabila terinfeksi virus, lanjut tim nakes.(Kem/mo).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *