banner 728x250

Sebanyak 38 000 Keluarga di Depok Terima Bantuan Pemerintah, Program Keluarga Penerima Manfaat-KPM

  • Bagikan
banner 468x60

Sebanyak 38 000 Keluarga se Kota Depok Terima Bantuan
Pemerintah, Program Keluarga Penerima Manfaat-KPM

Edisi.Id,Deppok- Kepala Cabang BNI Kantor Margonda Raya Wahyudi menyebutkan sebanyak lebih dari 38.000 Keluarga Peneri ma Manfaat KPM mene rima bantuan pemerintah malalui Kementrian So sial di sebelas kecamatan Kota Depok.

banner 336x280

Sedangkan untuk wilayah kerjaya yang mencangkup enam kecamatan tercatat 18 .000 KPM yeng menerima bantuan KP Kecamatam tersebut meliputi kecamatan Sukmajaya,Pancoran Mas,Cipayung, Cilodong, Cimanggis dan Kecamatan Tapos.

 

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono sempat berdialog dengan seorang guru agama honor Pemegang Kartu Keluarga Sejahtera KKS

Sedangkan lima kecamatan lain nya dibawah wewenang Kantor Cabang BNI 46 di Kampus Universitas Indonesia, meliputi kecamatan Beji,Sawangan, Cinere,Bojongsari, dan Limo.

Para keluarga Penerima manfaat dapat mengambilnya di E.warung Sembako atau Agen 46 sebagai penyalur yang sudah ditunjuk pemerintah.

Sedangkan kecamatan Cipayung tercatat 2.134 KPM(Keluarga Penerima Manfaat) untuk 6 Kelurahan yakni Pondok Jaya,Ratu Jaya, Bojong Pondok Terong,Cipayung,dan Kelurahan Cipayung Jaya.

Wahyudi mengatakan, hal itu disela acara pembagian yang berlangsung di Cipayung pertengahan bulan Agustus 2021.
konsep pembagian diatur sedemikian rupa agar tidak menimbulkan Kerumunan ,sehingga kita bagi per Kelurahan dalam setiap penyerapan bantuannya.

Wahyudi menambahkan, seperti pada waktu penyerahan di Aula Kecamatan Cipayung di hari pertama pembagian tanggal 15 Agustus 2021 untuk dua Kelurahan yakni Kelurahan Pondok Jaya sampai pukul 11.00 wib siang Kelurahan Ratu Jaya .”Kami atur sedemi (an rupa agar tidak menimbulikan kerumunan dalam setiap pembagian.’ujar Wabyudi.

Ketika ditanyakan tentang yang Depok wilayahnya ada sebelas,l Kecamatan, Wabyudi menyebutkan, untuk Kota Depok secara total cukup banyak yakni 38 000 Karttu KKS.(Kartu Keluarga Sejahtera).

Wahyudi menjelasakan, “yang distribusikan saat ini adalah tahap tujuh,delapan dan sembi lan.jadi tiga tahap dapat diambil sekaligus Yakni untuk bulan Juli , Agustus dan bulan September selama tiga bulan yang dapat diambil sekaligus bukan dalam bentuk uang kontan.” Jelasnya.

 

Plt Camat Cipayung Hasan Nurdin,semoga bermanfaat buat warganya yang tetdampak Covid 19..
“Bantuan yang dirikan ini bukan dalam bentuk uang berbentuk Sem bako,minyak goreng , beras, buah buahan.
Disebutkan,” Untuk satu Warung Agen warung Sembako yang sudah ditentukan namanya E’Warung atau Agen 46 Pebyalur.

Wahyudi menambahkan,untuk satu agen mereka Melayani 200 Keluarga Peneriman manfaat KPM (*).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *