Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Batal Ke Jakarta, peserta Reuni 212 Datangi Masjid Agung Ciamis  

  • Bagikan

Edisi.id – Gagal berangkat ke Jakarta masa reuni 212 dari Ciamis Jawa Barat berkumpul di Masjid Agung, mereka melaksanakan salat sunnah dan juga mendengarkan orasi.

Ratusan peserta reuni 212 dari berbagai daerah di Priangan Timur mendatangi Masjid Agung Ciamis Jawa Barat, mereka datang dengan mengendarai roda dua, minibus, bak terbuka hingga truk. Massa kemudian berkumpul untuk menggelar shalat berjamaah di dalam masjid dan mendengarkan orasi dari tokoh agama.

Tidak hanya orang dewasa, santri dan santriwati hadir di lokasi, peserta mengaku sengaja menggelar tasyakur 212 di Ciamis lantaran batal berangkat ke Jakarta.

“Yang datang dari Kabupaten Tasikmalaya, dari Garut, Sumedang, Pangandaran, Banjar, Kuningan, Majalengka. Perwakilan mewakili mereka dari Kabupaten Kota yang hadir . Ujar Wawan Malik selaku Peserta Reuni 212 Dari Ciamis

BKKBN Monev Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Bogor

Di Kabupaten Jawa Barat kepolisian menghadang massa yang diduga akan mendatangi Masjid Az -Zikra sebagai lokasi reuni. Personil polres Bogor Dibantu personil dari Polda Jawa Barat bahkan menyekat akses ke lokasi.

“Kami berharap tidak ada kegiatan massal, tapi kita tetap melaksanakan antisipasi dan tindakan antisipasi. Semua sekart kita tempatkan anggota disana, ada juga dari Brimob kita berbantuan”. Ujar AKBP Harun selaku Kapolres Bogor. Jumat, 03 Desember 2021

-Khalifah Sekar Arum

  • Bagikan