Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Pelantikan Fatayat NU Kebumen, H. Arif Sugiyanto Janji Beri Kain Istimewa Keseluruh Anggota Fatayat NU se-Kebumen

  • Bagikan

Edisi.id – Pelantikan Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kebumen masa khidmat 2021-2026 dilantik. Pelantikan diselenggarakan di Pendopo Bupati Kebumen, Minggu, 05/12/2021.

Periode kali ini PC Fatayat NU Kebumen kembali dinahkodai oleh Siti Mardiyah, M.Pd., dengan sekretaris Siti Munawaroh, S.Pd.I.. Pelantikan kali ini bertemakan, “Fatayat NU Sehat, Solidaritas Kuat, Bergerak Kompak, Untuk Kebumen Semarak”.

Siti Mardiyah berharap di periode sekarang Fatayat tetap semangat, bangkit dari pandemi, melanjutkan program-program yang belum terlaksana sebelumnya. Selain itu juga melalui produk fasih Fatayat, harapannya mampu menopang kebutuhan organisasi.

Hj Tazkiyyatul Muthmainnah, PW Fatayat NU Jawa Tengah, berpesan kepada PC Fatayat NU Kebumen. Dengan pondasi yang telah dibuat, Fatayat harus bisa menjadi organisasi perempuan favorit yang mampu menjadi solusi dan rujukan terhadap permasalahan keperempuanan.

Selain itu juga ia berpesan agar Fatayat NU Kebumen peka terhadap isu-isu strategis yang ada. Sehingga nantinya manfaat Fatayat mampu dirasakan oleh masyarakat luas.

Pada kesempatan pelantikan, bupati Kebumen dalam sambutannya, H. Arif Sugiyanto berharap PC Fatayat NU Kebumen bisa bersinergis dengan program-program Pemkab Kebumen. Ia pun mengatakan, meskipun selama ini ia dan wakilnya belum pernah memberi sehelai kain pun, namun kedepannya ia memastikan akan membantu semaksimal mungkin program-program kerja keorganisasian dari PC Fatayat NU Kebumen. Program awal, ia berjanji akan memberikan bahan kain dengan kualitas yang istimewa untuk seluruh anggota Fatayat se-Kebumen.

Diketahui, pelantikan PC Fatayat NU Kebumen dihadiri  oleh Bupati H. Arif Sugiyanto, SH., Wakil Bupati Hj Ristawati Purwaningsih., MM., sejumpah Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Kebumen, PW Fatayat NU Jawa Tengah Hj. Tazkiyyatul Muthmainnah, S.KM., Rois Syuriah PCNU Kebumen KH Afifudin Chanif beserta jajaran tanfidziah PCNU Kebumen, serta sejumlah ketua Lembaga beserta banom-banom di lingkungan NU.

 

  • Bagikan