Launching 100 Web Organ NU se-Kebumen, Ketua Panitia Ucapkan Terimaksih

  • Bagikan

Ketua Panitia Launching 100 Website Organ-Organ NU se-Kebumen Dr. Ari Waluyo, ST., M.T menyampaikan terimakasih kepada semua pihak. Diantaranya kepada semua lembaga yang telah mengisi simposium pada acara yang dilaksanakan oleh Lakpesdam PCNU Kebumen ini.

“Terimakasih kepada LD PCNU Kebumen, LPBH PCNU Kebumen dan LTN PCNU Kebumen, yang telah berkenan mengisi simposium di Launching 100 Website Organ NU se-Kebumen yang digelar oleh Lakpesdam PCNU Kebumen,” katanya, Sabtu, (15/01/2022).

Ia pun menjelaskan, sesi simposium merupakan permintaan dari Ketua Lakpesdam PCNU Kebumen Gus Wahyu NH. Aly. Tujuannya, untuk memperkenalkan apa yang menjadi program-program kerja dari masing-masing lembaga tersebut.

Gus Wahyu, kata Ari menirukan, mengatakan apabila momentum seluruh pimpinan organ NU se-Kebumen kumpul dalam satu forum dari tingkat PC hingga MWC/PAC belum pernah ada selama periode ini. Sehingga, akan baik bila sejumlah lembaga juga ikut disertakan untuk menyampaikan program-program kerjanya. Karena juga, barangkali masih ada warga NU Kebumen yang belum mengetahui program kerja mereka.

“Simposium itu ruang perkenalan masing-masing lembaga tentang apa yang menjadi program kerja mereka ke seluruh ketua-ketua organ-organ NU se-Kebumen,” imbuhnya.

Ari, sapaan akrabnya, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pemateri diskusi publik seperti dr. Faiz Reza Alaudin Mahardika, Kepala Dinas Kominfo Kebumen Drs. Budi Wibowo, Msi., Ketua PC. Fatayat NU Kebumen Hj. Siti Mardiyah, dan Ketua PC. GP. Ansor Kebumen Gus Mudzakir. Dijelaskan, ruang diskusi menjadi pemantik agar semua organ NU se-Kebumen bergairah dalam belajar seputar IT dan pengelolaan website masing-masing telah difasilitasi oleh Lakpesdam PCNU Kebumen.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan organ-organ NU di Kebumen di semua tingkatan, PCNU dan banomnya, dari tingkat PC, MWC dan PAC yang telah hadir. Harapannya, semua organ NU di Kebumen kedepan siap menyambut era 5.0.

“Semoga semua terlimpah keberkahan. Bersama-sama membangun NU,” pungkasnya.

Launching 100 Website Organ-Organ NU se-Kebumen yang difasilitasi oleh Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Lakpesdam) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kebumen berlangsung meriah. Acara yang mengangkat tema Tajdidul Harakah Annahdliyah: “NU Kebumen Songsong Era 5.0” di Hotel Mexolie ini¬†dihadiri peserta yang terdiri dari semua unsur pimpinan organ NU se-Kebumen. Terlihat seluruhnya hadir di lokasi.

Mulai dari Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziah PCNU Kebumen, Katib Syuriah PCNU Kebumen, sekretaris PCNU Kebumen. Serta Ketua PC. Fatayat NU Kebumen, Ketua PC. JRA NU Kebumen, Ketua PC. JQH NU Kebumen, Ketua PC. GP. Ansor Kebumen, dan ketua Pimpinan Cabang (Kabupaten) dari badan otonom (banom) NU yang lainnya.

Terlihat juga seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) atau tingkat kecamatan dari banom-banom NU juga seluruhnya hadir. Seluruh Rois Syuriah dan Tanfidziah dari MWCNU atau tingkat kecamatan juga tampak hadir. Sejumlah ketua-ketua lembaga PCNU Kebumen sebagian juga terlihat dalam acara ini.

  • Bagikan