Hadiri Lepas Sambut Danpuspenerbad, Joni Harap Penerbad Semakin Sukses

  • Bagikan

Edisi.id – Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Puspenerbad) menggelar acara lepas sambut Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Danpuspenerbad) yang berlangsung di Mako Puspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Senin (26/2/2024).

Jabatan Danpuspenerbad kini dijabat oleh Mayjen TNI Arief Jaka Tandang Gandapraja, yang sebelumnya menjabat sebagai Asintel KSAD, menggantikan Mayjen TNI Toto Nugroho yang memasuki masa pensiun.

Sejumlah mitra Puspenerbad dari berbagai macam kalangan turut hadir dalam acara tersebut. Salah satunya Joni, dari PT Wijaya Makmur. Ia berharap agar Danpuspenerbad yang baru bisa membawa Penerbad menjadi lebih baik lagi.

“Saya harap untuk Danpuspenerbad yang baru dapat membawa Penerbangan Angkatan Darat menjadi lebih baik, lebih maju, dan lebih sukses lagi,” kata Joni kepada wartawan.

“Dan segala kehebatan dari Penerbad bisa ditunjukan oleh kepemimpinan beliau sebagai Danpus yang baru,” imbuhnya.

Kepada Danpuspenerbad yang lama, Mayjen TNI Toto Nugroho. Joni mengucapkan terimakasih atas segala sinergitas yang sudah terbangun selama ini.

“Terimakasih, karena bapak (Mayjen Toto) adalah seorang pemimpin yang baik. Saya sangat mengagumi beliau. Beliau sangat ramah juga sangat rendah hati dan berwibawa dalam memimpin Penerbad,” pungkasnya.

  • Bagikan