Siti Badriah Tak Bisa Tidur Gara-gara Jari Kelingking Krisjiana Patah pas Syuting

  • Bagikan

Edisi.Id – Krisjiana Baharuddin pemain film dan suami Siti Badriah, mengalami perihal tak mengenakan pas meniti sistem syuting adegan laga.

Jari kelingking Krisjiana Baharuddin patah dan tak dapat ditekuk, sebab mengalami kecelakaan di lokasi syuting pas meniti adegan laga.

Siti Badriah mengakui tak menyangka kecuali sang suami, Krisjiana Baharuddin mengalami kecelakaan di lokasi syuting.

“Jujur sempat lah aku kaget banget, kaget 1/2 mati. itu baru tangan ya bukan yang lainnya,” kata Siti Badriah, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024) Malam.

Wanita yang akrab disapa Sibad itu menyebut tadinya ia berkenan tidur. Akan tetapi, dirinya segera kuatir dan mencemaskan sang suami.

“Karena kuatir aku gak menjadi tidur. Aku nungguin dia sampe pulang, sampe dia kabarin aku dulu,” ucap pria berusia 32 tahun itu.

Pelantun Lagi Syantik ini pun mendapatkan kabar kecuali suaminya dibawa ke dokter, supaya jarinya yang patah dapat terobati. Hal itu yang mengakibatkan dirinya lega.

“Jadi dibawa ke dokter ya abis itu di gips, udah gitu doang katanya,” ungkapnya.

Akan tetapi, diakui Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin tidak pulang. Suami pun diminta melanjutkan syuting meski tetap merasakan kesakitan.

“Hari itu juga dia kecelakaan, tangannya ya. Hari itu juga dia segera syuting lagi. Jadi bentaran doang. Cuma dibenerin bentar,” ujar Siti Badriah.

  • Bagikan