Semarak Menyambut Bulan Ramadhan, Rumah Qur’an Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Bersama Pemkot Depok adakan Gebyar Tarhib Ramadhan di Pesona Square Mall Depok

  • Bagikan

Edisi.Id – Semarak menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Rumah Qur’an Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago adakah Event Tarhib Ramadhan yang di sponsori oleh pemerintahan Kota Depok di Pesona Square Mall Depok.

Tarhib Ramadhan ini bertujuan untuk pengingat akan datangnya bulan suci ramadhan dan sebagai syiar Rumah Qur’an Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago.

Beragam Kegiatan dilaksanakan mulai dari lomba mewarnai, Go Talent, Fashion Show, Rangking 1 yang di ikuti Usia TK & SD Tingkat Kota Depok serta penampilan spektakuler dari menjadikan para santri putra dan putri Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok, Tausyiah Ramadhan bersama Ustadz Ahmad Ghozaly, S.Pd.I dan Dongen Ceria bersama kak Adi Pamungkas.

Ustadz Nur Julizar SE selaku pimpinan dan pengasuh Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago menyampaikan dalam sambutannya ;

Para santri yang akan tampil di atas panggung ini merupakan santri yang telah dididik untuk menjadi pemimpin. bagaimana dia memimpin dirinya, mengerjakan seluruh tanggung jawabnya dan harapannya ketika sudah bisa memimpin diri sendiri, InsyaAllah mereka akan bisa memimpin bangsa ini.

Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Depok, pihak pengelola Pesona Square Mall Depok yang telah mengizinkan kegiatan ini berlangsung di dalam mall tersebut.

Tarhib Ramadhan ini dibuka oleh Ketua Dewan Kebudayaan Kota Depok Dr Awaluddin Faj, M.Pd yang mewakili pemerintah Kota Depok, Beliau menyampaikan pemerintah Kota Depok sangat mendukung berbagai kegiatan Masyarakat, Pemerintah ingin terus hadir bersamai Masyarakat Kota Depok dalam upaya mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Kegiatan seperti semoga terus dilaksanakan Setiap tahunnya sebagai sebagai bentuk rasa syukur dan senang dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Ustadz Farhan Hidayat Selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini menuturkan kegiatan tarhib ramadhan ini bukan hanya penampilan santri dan Santriwati pesantren leadership Daarut Tarqiyah Primago tapi juga aneka ragam perlombaan yang di ikuti 124 peserta lomba diantaranya mewarnai, fashion show, rangking 1 dan Go Talent.

kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan Gebyar Tarhib Ramadhan 2024 diantaranya: Pesona Square Mall Depok, Pemkot Depok, Dinar Khairuraziqin, Magnet Rezeki, Pecinta Anak Yatim dan Doeafa Indonesia Tercinta ( Pay&Doit ), IKPM Depok, IKPM Bogor, Bank BJB Syariah, Konsultan Pendidikan Sekolah Islam ( KPSI ), Rumah Hijabers, Majalah Gontor, Bimbel Primago, PKBM Primago, Primago Haji & Umroh, Primago Studio, Kost Bu Dewi, Family Roster, Giantscreen, Warung Roster, Bosproyektor.

InsyaAllah Sampai jumpa kembali pada kegiatan Tarhib Ramadhan 2025.

  • Bagikan