Bhabinkamtibmas Pulau Pari Giat Cooling System Sholat subuh keliling dan Sambang Warga di Mushollah Nurul Iman

  • Bagikan

Edisi.Id – Bripka Khohim Chovivi, seorang Bhabinkamtibmas dari Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan Cooling System dalam acara Subuh Keliling di Mushollah Nurul Iman, Pulau Pari, pada Minggu (17/03/2023). Kegiatan ini dilaksanakan setelah melaksanakan sholat Subuh berjamaah.

Dalam acara tersebut, Bripka Khohim Chovivi tidak hanya melaksanakan sholat Subuh berjamaah, tetapi juga melanjutkan dengan kegiatan sambang ke rumah-rumah warga dan bertemu dengan tokoh agama serta masyarakat setempat. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas pasca Pemilu 2024.

“Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2024, mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang sejuk dan harmonis. Saya juga mengimbau agar menjelang Bulan Suci Ramadhan, kita semua meningkatkan iman dan takwa dengan lebih banyak beribadah,” ungkap Bripka Khohim Chovivi.

Selain itu, dalam himbauannya, Bripka Khohim Chovivi juga mengingatkan agar masyarakat menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat dan dapat mengurangi nilai ibadah puasa. Ia juga menekankan pentingnya menjaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama.

“Jangan lupa untuk tetap menjaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama. Hindari juga kegiatan yang dapat mengganggu dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain, seperti menyalakan petasan atau terlibat dalam tawuran,” tambahnya.

Kegiatan Cooling System yang dilakukan oleh Bripka Khohim Chovivi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di Pulau Pari, serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang Bulan Suci Ramadhan.

  • Bagikan