Le Creusot Menjadi Tuan Rumah Sidang Umum Komite Bola Voli Departemen

  • Bagikan

Edisi.id – Bola Voli Le Creusot menjadi ketua Sidang Umum Komite Bola Voli Departemen (CD71) di hadapan Sophie Clément, penasihat departemen yang bertanggung jawab atas kehidupan masyarakat, Bernard Ponceblanc, presiden CDOS 71 Samuel Boyer pegawai Liga Bola Voli Regional.

Presiden CD71, Romain Bessonnat, secara khusus mengucapkan selamat kepada semua klub atas hasil bagus mereka di kejuaraan utama: Para wanita dari Chalon yang mencapai National 3, sementara para pria naik ke Elite; para mâconnais yang naik ke National 2 dan para pemain Sennecey yang akan berkembang di National 3. Belum lagi tim-tim muda yang terlibat tidak hanya di kejuaraan regional, tetapi juga hadir di Coupe de France, seperti tim putra Sennecey dalam kategori di bawah 21 yang lulus.

Dari daftar berbagai kejuaraan, turnamen, piala, pelatihan yang ditawarkan kepada pemain bola voli di Saone dan Loire, tua dan muda, kami merasa bahwa bola voli di tingkat departemen dan regional tidak kekurangan dinamisme dan potensi. Penilaian yang benar-benar positif sebagaimana digarisbawahi oleh berbagai perwakilan lembaga yang diundang.

Di akhir pertemuan, Sophie Clément dan Bernard Ponceblanc mengingat kembali bantuan dan subsidi yang ditawarkan kepada klub olahraga oleh departemen dan komite Olimpiade. Mereka juga berterima kasih atas keterlibatan penting dari sukarelawan klub untuk memungkinkan pengembangan olahraga di antara penduduk Saone et Loire.

  • Bagikan