Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Forkesi Chapter Depok Menjadi Tuan Rumah Gathering Forkesi Nasional 2022

  • Bagikan

Edisi.id-Sabtu, 12 November 2022 Forkesi Chapter Depok Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Talkshow Interaktif Bersama Ibu Walikota Depok dan Gathering Forkesi Nasional 2022.

Pak Awaluddin Faj selaku Panitia Pelaksana & Ketua Forkesi Chapter Depok Mengatakan “Terimakasih kesempatan yang diberikan, karena disini kami bisa terus belajar akan segala potensi Anak Spesial, momentum Hari Pahlawan 2022 semoga menjadi kita menjadi Pahlawan bagi mereka, sehingga bisa peduli dan lebih care dengan keberadaanya.

Terimakasih Peserta yang telah hadir pada gathering ini, semoga dengan adanya ini senantiasa terjalin silaturrahmi dan tercipta kolaborasi antara Forkesi Depok dengan Forkesi Jakarta, Bogor, Tanggerang, Tanggerang Selatan, Bekasi, dan beberapa daerah di Indonesia. Ungkapnya

Pak Hardi Solaeman selaku Ketua Umum Forkesi mengatakan “Forkesi hadir sebagai wujud keterpanggilan dan kepedulian orang tua yang memiliki Anak berkebutuhan khusus, sehingga forum ini tercipta kolaborasi yang bertujuan untuk kebermanfatan”

Terimakasih Forkesi chapter Depok yang sudah Menjadi Tuan rumah dalam kegiatan gathering dan ulang tahun Forkesi yang ke 11, semoga Forkesi chapter Depok makin inspiratif dengan kegiatan kegiatan yang kolaboratif, ungkapnya

Di samping itu, Bu Nia Aswin selaku Wakil Ketua Forkesi mengatakan me ceritakan perjalanan Panjang Forkesi dan mengatakan bahwa Forum Keluarga Spesial Indonesia (FORKESI) dibentuk untuk mewadahi suara para orangtua anak berkebutuhan khusus di Indonesia. FORKESI terbentuk dengan dasar pemikiran bahwa hak-hak anak berkebutuhan khusus masih jauh dari terpenuhi. Anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) dan anak dengan kemampuan yang berbeda (atau sering disebut sebagai penyandang difabel-different abilities) umumnya masih dipandang sebagai penyandang masalah sosial atau cacat.

Mereka belum dipandang sebagai manusia yang utuh, yang memiliki nurani dan potensi dan tentu saja berhak penuh atas semua hak-hak asasi manusia. Maka dari itu, Forkesi Hadir sebagai wadah komunikasi Keluarga Spesial.

Dalam kegiatan ini hadir pula Ibu Elly Farida selaku Ibu Walikota Depok, dan juga di hadir Oleh pengurus-pengurus Forkesi Jabodetabek, dan diikuti oleh perwakilan dari 45 Pengurus yang Ada di berbagai kota dan Kabupaten di Indonesia.

Terimakasih kepada seluruh mitra sponsorship, Dirgantara Digital Studio, Pesantren Modern Primago, Dirgantara AIA Travel, Rumah Edukasi Depok, Gontornews, Siaran Depok, Stevia Indonesia, Stevigrow, dan seluruh pihak yang ikut andil mensukseskan kegiatan ini.

kami ucapkan yang sebesar-sebesarnya kepada Pengurus Forkesi Pusat, Pengurus Forkesi Chapter Depok, Kagama Depok, Rumah Edukasi Depok, CEO Wiloka Workshop Yogyakarta, narasumber Ibu Lucia Peppy Novianti, S.Psi, M.Psi, dan juga Bu Nia Aswin selaku Wakil Ketua Forkesi Pusat dan Praktisi yang telah mendukung kegiatan webinar nasional ini,” ungkapnya

  • Bagikan